Latest News

About Me

Muhammad Munirudin »
aku anak desa , tepatnya desa termas ,, sekarang jalanya sudah mendingan karena mulai simakadam tolong segera diselesailan seb hari raya idul fitri. ok!!!!!!!!!!
http://www.munirudin2.tk/

impian Rajawali

Jumat, 01 Januari 2010 , Posted by munirudin at 04.46

 suatu hari di sebuah  desa  ada angin topan dan membuat pepohonan tumbang . ternyata di sebuah pohon ada sarang burung rajawali dan telurnya jatuh ke tanah . Telur tsb ditemu 0leh warga dan warga tersebut mengeramkanya dengan angsa yang sedang mengerami telurnya.
   Beberapa Minggu sudah berlalu akhirnya telur itu menetas dan burung rajawali menganggap bahwa angsa tadi adalah induknya. anak rajawali tsb hidup bagaikan anak angsa yang hidup di darat. anak tsb juga berenang disungai , jalan-jalan dll.
    suatu hari anak tersebut memandang seek0r burung yang gagah sedang terbang berputar-utar diatasnya , dan anak tsb bilang dlm hatinya " andaikan aku bisa terbang seperti burung tadi alangkah hebatnya aku. " ujar si anak.
   Hari demi hari burung itu tetap mengitari anak rajawali yang mengira bahwa dirinya adalah anak angsa. akhirnya burung itu pun menghampirinya " Hai kenapa kamu berjalan -jalan ditanah ssssssseperti itu? " tanya si burung. " aku kan angsa jadi aku jalan-jalan Menyusuri tanah" jawab si anak burung. " Lihat dirimu sama gag sama aku ?  " ujar si burung. anak burung itu diam saja.
  sesampainya dirumah anak tsb terus memikirkan andaikan aku bisa terbang seperti burung tadi?. anak tsb sangat ingin terbang sprti burung yang gagah tadi.

   suatu hari Burung yang kemarin menghampirinya lagi. " hei ay0 terbang bersamaku" ujar si burung. " mana bisa aku , aku kan  anak angsa. mana mungkin???????" jawab si ank. " kamu adalah seek0r RAJAWALI sama seperti aku" ujar si burung . " ahhh nanti aku Jatuh "jawab si anak. anak tsb masih ngeyel trusss.

   Akhirnya Burung tsb langsung membawa anak tadi ke angkasa dan memberi intruksi bagaimana cara mengepakkan sayapnya. setelah itu ank tadi di lepaskan dan disuruh melaksanakan intruksinya. dan akhirnya anak tsb baru percaya bahwa dirinya adalah anak seek00r Rajawali..

 "LoOk me , aku bisa terbang seperti angan-anganku ,gagahnya diriku!!!!!!!!!!!!!!" Ujar si burung sambil terbang di udara.


   Apa saja keinginanmu pastiakan tercapai. seerti ank burung tadi . teruslah berjuang menuju cita-cita dan angan-anganmu , pasti kamu berhasil . teruslah berjuang

Currently have 1 komentar:

  1. Puspita says:

    Selamat berjuang. Nir, tahun ini ada 2 siswa SMKN I Kertosono diterima di ITS.

    Ibu tunggu kabar gembira darimu.

Leave a Reply

Posting Komentar